Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Akan Muncul di IIMS 2017, Inikah Mitsubishi Triton Facelift?

Fransiscus Rosano - Selasa, 18 April 2017 | 14:00 WIB

Jakarta - Seperti yang diketahui, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia akan membawa Pajero Sport dan Triton baru pada ajang IIMS (Indonesia International Motor Show) 2017 beberapa hari mendatang.

Bila sebelumnya foto Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate sudah muncul di dunia maya, kini giliran sepupu pikapnya, Triton, menyusul.

Terlihat, sebenarnya tak banyak perubahan pada foto Mitsubishi Triton Double Cabin yang kami terima ini. 

Paling mencolok adalah lampu depan yang sudah menggunakan proyektor. Kemungkinan besar, sumber penerangannya pun sudah LED seperti pada All New Pajero Sport.

Kemudian, pelek yang digunakan dari yang tadinya menggunakan motif kipas, kini diganti ke motif V-shaped 6 palang. Sayangnya, detail ban dan ukuran yang dipakainya kurang terlihat.

Selebihnya, kami tidak menemukan ubahan lain yang membuatnya berbeda dari Triton yang kini dijual.

Oh iya, adanya emblem VGT HI-POWER di atas fender berarti Mitsubishi Triton baru nanti juga masih menggunakan mesin 4D56 2.477 cc dengan VGT yang menghasilkan 176 dk dan torsi 400 Nm. Jadi yang menunggu mesin 4N15 baru, sepertinya bisa mengucapkan selamat tinggal pada harapannya.

Kini, Mitsubishi Triton dijual mulai dari harga Rp 303 juta on the road Jabodetabek hingga Rp 433 juta on the road Jabodetabek.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa