Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota C-HR Akan Dijual di Indonesia? Ini Kata Toyota

Kamis, 18 Mei 2017 | 18:46 WIB

Jakarta - Setelah Toyota C-HR diperkenalkan APM Toyota di Malaysia (UMW Toyota) hari Sabtu (13/5) dan di Thailand sudah diujicobakan di jalan, pertanda kalau SUV ini sudah akan masuk ke negara ASEAN. Kapan hadir di Indonesia?

Otomotifnet mengkonfirmasi ke pihak PT Toyota Astra Motor selaku APM Toyota di Indonesia perihal kehadiran Toyota C-HR ini. "Kita masih study," jelas Franciscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM melalui pesan singkatnya.

(Baca: http://otomotif.grid.id/Mobil/News-Apm/Wah-Toyota-C-Hr-Sudah-Mengaspal-Di-Malaysia#!)

Terutama, kata Soerjo (panggilan akrabnya), Toyota sedang mempelajari market dan harga jual Toyota C-HR di Indonesia. "Sampai saat ini saya belum terima hasil study-nya. Kalau enggak diterima market, kami tidak akan perkenalkan," ujarnya.

Kalau diterima market Indonesia? "Kelihatannya belum bisa tahun ini," tegas Soerjo yang mengakui sedang mempersiapkan produk baru Toyota lainnya.

Yang berminat, harap bersabar ya. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa