Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Start, Toyota Indonesia Melepas Dua Komunitas Menjelajah Tiga Negara

Sabtu, 5 Agustus 2017 | 23:09 WIB
No caption
No credit
No caption

Pontianak - PT Toyota Astra Motor (TAM) mengibarkan bendera start kepada dua komunitas Toyota yang akan melakukan perjalanan turing ke 3 negara; Indonesia-Malaysia-Brunei (4/8).

Dua komunitas tersebut  adalah Toyota Kijang Klub indonesia (TKCI) dan Velocity yang tergabung dalam Toyota Owner Comunity (TOC).
Pada acara bertema Beyond indonesia 72nd independence with Toyota, pelepasan dihadiri langsung oleh President Director TAM Yoshihiro Nakata, dan Executive GM TAM Soerjopranoto di dealer Anzon Toyota Pontianak, Kalbar (4/8).

Sebanyak 7 unit Toyota Kijang dan 4 unit Toyota Avanza Veloz melakukan perjalanan dimulai dari Pontianak, Serian,  Kuching, Sebu, Bintulu, Miri, Kuala Belait, Bandar Seri Begawan dan kembali lagi ke Jakarta.

Menurut Didy Soenardy, ketua umum Velozity, makna keberangkatan tahun ini mau membuktikan dua komunitas bisa bekerja sama. Selain itu, “Ingin membuktikan Toyota mesinnya mampu, baik mesin Kijang maupun Avanza Veloz,” bilangnya.

Menariknya lagi, perjalanan yang memakan jarak 3.000 km ini melibatkan Toyota Kijang 6 generasi. “Mulai Kijang Buaya, Doyok, Kotak, Kapsul sampai Kijang Innova Reborn,” jelas Deni Agus Hilmawan, ketua rombongan yang juga ketua umum TKCI.

“Sesuai tema Beyond Indonesia 72nd Independence Day with Toyota, melalui  aktivitas journey tiga negara ini kami ingin menunjukkan kontribusi Toyota dalam mengisi kemerdekaan Indonesia  dengan menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan kondisi geografis dan karaktersitik rakyat Indonesia,” jelas Yoshihiro Nakata yang melepas peserta di Pontianak. (Otomotifnet,com)

Velozity mengirim 4 mobil untuk turing

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa