Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Tawaran Menarik Ducati di GIIAS 2017, Dari Harga Khusus Sampai Diskon 50 Persen

Selasa, 15 Agustus 2017 | 13:34 WIB
No caption
No credit
No caption

Tangerang - Nggak mau kalah dengan pabrikan motor lain, Ducati turut berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Brand Italia yang sekarang berada di bawah PT Garansindo Euro Sports ini membawa sejumlah line up andalan, mau tahu apa saja yang dibawa?.

Ada Scrambler Ducati Icon, dengan warna baru Silver Ice, Scrambler Ducati Café Racer, Scrambler Ducati Desert Sled, dan Scrambler Ducati Sixty2.

Khusus Scrambler Ducati Sixty2, ada harga spesial untuk pembelian di GIIAS 2017, Unit ini bisa ditebus dengan mahar 219 juta rupiah on the road.

Tidak hanya harga khusus, konsumen yang membeli juga bisa mendapatkan helm Scrambler Ducati Half Face gratis.

Diskon sampai 50 persen untuk produk apparel dan merchandise Ducati di GIIAS 2017

Selain model klasik, Ducati juga hadirkan line up motor sport modern seperti Panigale 959, Multistrada 959, Monster 797, serta XDiavel S. 

Setiap pembelian unit tersebut, Ducati Indonesia memberikan free apparel. Bagi yang ingin membeli apparel dan merchandise-nya tersedia potongan harga hingga 50 persen. Menarik kan?.

“Kehadiran Ducati Indonesia di GIIAS 2017 merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan layanan penjualan yang terbaik” ujar Satya Saptaputra, Chief Executive Officer Ducati Indonesia. 

“Kami optimis program penawaran yang kami berikan untuk pengunjung GIIAS 2017 sangat menarik dan positif, sehingga dapat memperluas customer base Ducati di Indonesia,” pungkas Satya.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa