Dapat Pilihan Warna Baru, Ducati Hypermotard 939 Tampil Lebih Segar

Senin, 7 Agustus 2017 | 17:40 WIB
No caption
No credit
No caption

Italia - Ducati Hypermotard 939 mendapat pilihan warna baru untuk tahun 2018. Pilihan warna baru berlabel Star White Silk ini mengusung warna putih susu dengan warna frame dan pelek merah menyala. Jadi makin segar.

Soal mesin, Ducati Hypermotard 939 mengusung konfigurasi Testastretta L-Twin cylinder, 4-valve Desmodromic, liquid cooled. Tenaganya diklaim 110 dk pada 9.000 rpm dan torsinya 95 Nm pada 7.500 rpm.

Ducati Hypermotard 939 Star White Silk

Sebagai pelengkap, disematkan pula beragam fitur elektronik seperti Ducati Safety Pack yang menawarkan pengereman 3 level, Ducati Traction Control 8 setingan, dan 3 mode berkendara menyesuaikan kebutuhan pengendara.

Suspensi depan superbike berbobot kering 181 kg ini menggunakan merek Kayaba berdiameter 43 mm, dengan travel 170 mm. Sedang sok belakang menggunakan monoshock Sachs dengan rebound damping dan travel 150 mm.(Otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa