Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CR-V Dilarikan Remaja Kambuhan, Ngaku Saudara Menteri Keuangan dan Anak Anggota DPRD

Irsyaad Wijaya - Kamis, 13 Agustus 2020 | 13:00 WIB
Kapolresta Tasikmalaya dan Kasatreskrim  Polresta Tasikmalaya menunjukan Honda CR-V yang dilarikan remaja kambuhan, dulu pernah lakukan hal sama
Kompas.com/Irwan Nugraha
Kapolresta Tasikmalaya dan Kasatreskrim Polresta Tasikmalaya menunjukan Honda CR-V yang dilarikan remaja kambuhan, dulu pernah lakukan hal sama

Otomotifnet.com - Sebuah Honda CR-V dilarikan remaja berumur 17 tahun berinisial R asal Purbaratu, kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Bahkan untuk meyakinkan pemilik, Ia mengaku-ngaku sebagai saudara Menteri Keuangan, Sri Mulyani dan anak anggota DPRD.

Setelah diingat-ingat, ternyata remaja tersebut pernah melakukan hal serupa dan korbannya tak main-main yakni mantan Kapolda Jawa Barat, Irjen (Purn) Anton Charliyan.

Pemilik CR-V sempat percaya dengan perkataan pelaku karena berniat membelinya secara tunai dan dibiarkan untuk tes drive seorang diri.

Baca Juga: Honda CR-V Mantan Kapolda Jabar, Yaris dan Yamaha FreeGo Digondol Siswa SMA, Modus Tukar Guling

"Iya pak, saya mengaku ke pemilik CR-V sebagai anak anggota dewan Kota Tasikmalaya, ibu sebagai pengusaha sukses dan saudara dari Menteri Keuangan, Ibu Sri Mulyani," tutur pelaku di hadapan anggota Timsus Reskrim Polresta Tasikmalaya, (12/8/20).

Pelaku pun melancarkan aksinya hanya untuk terlihat sebagai orang kaya raya.

Saat kabur membawa CR-V curiannya, pelaku sempat mengisi bensin di salah satu SPBU wilayah Cihaurbeuti, Ciamis, tanpa membayar dan kabur.

Pelaku pun mengaku lapar saat pelariannya di daerah Bandung dan kabur membawa jajanan cilok dengan cara menggas CR-V curiannya.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa