Honda CR-V Dilarikan Remaja Kambuhan, Ngaku Saudara Menteri Keuangan dan Anak Anggota DPRD

Irsyaad Wijaya - Kamis, 13 Agustus 2020 | 13:00 WIB
Kapolresta Tasikmalaya dan Kasatreskrim  Polresta Tasikmalaya menunjukan Honda CR-V yang dilarikan remaja kambuhan, dulu pernah lakukan hal sama
Kompas.com/Irwan Nugraha
Kapolresta Tasikmalaya dan Kasatreskrim Polresta Tasikmalaya menunjukan Honda CR-V yang dilarikan remaja kambuhan, dulu pernah lakukan hal sama

Otomotifnet.com - Sebuah Honda CR-V dilarikan remaja berumur 17 tahun berinisial R asal Purbaratu, kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Bahkan untuk meyakinkan pemilik, Ia mengaku-ngaku sebagai saudara Menteri Keuangan, Sri Mulyani dan anak anggota DPRD.

Setelah diingat-ingat, ternyata remaja tersebut pernah melakukan hal serupa dan korbannya tak main-main yakni mantan Kapolda Jawa Barat, Irjen (Purn) Anton Charliyan.

Pemilik CR-V sempat percaya dengan perkataan pelaku karena berniat membelinya secara tunai dan dibiarkan untuk tes drive seorang diri.

Baca Juga: Honda CR-V Mantan Kapolda Jabar, Yaris dan Yamaha FreeGo Digondol Siswa SMA, Modus Tukar Guling

"Iya pak, saya mengaku ke pemilik CR-V sebagai anak anggota dewan Kota Tasikmalaya, ibu sebagai pengusaha sukses dan saudara dari Menteri Keuangan, Ibu Sri Mulyani," tutur pelaku di hadapan anggota Timsus Reskrim Polresta Tasikmalaya, (12/8/20).

Pelaku pun melancarkan aksinya hanya untuk terlihat sebagai orang kaya raya.

Saat kabur membawa CR-V curiannya, pelaku sempat mengisi bensin di salah satu SPBU wilayah Cihaurbeuti, Ciamis, tanpa membayar dan kabur.

Pelaku pun mengaku lapar saat pelariannya di daerah Bandung dan kabur membawa jajanan cilok dengan cara menggas CR-V curiannya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa