Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Selain Diskon PPnBM, Beli Mobil di Auto2000 Bisa Dapat Toyota Voxy

Harryt MR - Minggu, 28 Maret 2021 | 22:05 WIB
Harga Innova baru pasca relaksasi PPnBM berkurang mulai Rp 21-32 juta dibanding harga sebelumnya
Auto2000
Harga Innova baru pasca relaksasi PPnBM berkurang mulai Rp 21-32 juta dibanding harga sebelumnya

Otomotifnet.com - Auto2000 gelar promo pembelian via Auto2000 Digiroom. Selain diskon PPnBM DTP (Pajak Penjualan atas Barang Mewah Ditanggung Pemerintah), ada promo undian berhadiah 1 unit Toyota Voxy.

Kemudian berpeluang juga dapat 200 iPhone Mini. Serta promo bertajuk Pilih Mobil Semudah Cicilannya. Syarat dan ketentuan berlaku.

Konsumen bisa membeli Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Sienta, Rush, Innova, dan Fortuner dengan cicilan ringan mulai dari Rp 2,4 jutaan.

Alhasil, meski sudah memperoleh diskon PPnBM 100% untuk mobil berkapasitas mesin di bawah 1.500 cc, serta pada April 2021 bakal berlaku diskon PPnBM 50% untuk mesin 1.501 cc-2.500 cc.

Baca Juga: Ada Innova Edisi Spesial 50 Tahun Toyota Indonesia, Kena Diskon PPnBM

Tentunya masih ada diskon tambahan, yang umumnya diberikan oleh dealer, yang disesuaikan pilihan modelnya.

“Pemerintah memperluas jangkauan diskon PPnBM hingga ke mobil kelas medium seperti Innova dan Fortuner, sehingga AutoFamily mendapatkan pilihan model lebih luas dan beragam,”

“Sangat pas untuk persiapan Lebaran tahun ini, segera manfaatkan peluang emas potongan pajak ini, dengan memesan mobil idaman lewat Auto2000 Digiroom sekarang juga,” papar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 (27/3/2021).

Seperti diketahui, Pemerintah memutuskan untuk memperluas cakupan diskon PPnBM kepada kendaraan dengan kapasitas mesin 1.501 cc-2.500 cc berdasarkan dua skema.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa