Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Xpander 2022 di Jakarta Auto Week, Dapat Diskon Aksesori

Rendy Surya - Senin, 14 Maret 2022 | 17:00 WIB
Mitsubishi New Xpander dengan aksesori di Jakarta Auto Week 2022
Rendy/Otomotifnet
Mitsubishi New Xpander dengan aksesori di Jakarta Auto Week 2022

Otomotifnet.com – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut berpartisipasi dalam ajang Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang diadakan di Jakarta Convention Center (12-20 Maret 2022).

Selain menawarkan program penjualan menarik untuk ragam produk unggulannya seperti New Xpander, New Xpander Cross, Pajero Sport, Outlander PHEV dan Triton, MMKSI juga mengadakan program layanan purna jual yang menarik selama acara berlangsung.

Yang pertama adalah diskon sebesar 10% untuk pembelian aksesori resmi New Xpander.

Ada 14 item aksesori New Xpander (mulai dari Front Air Dam, Side Air Dam, Rear Air Dam, Tailgate Spoiler, Engine Hood Emblem, Side Visor, Fuel Lid Garnish, Side Body Moulding, Wheel Lock Nut, Muffler Cutter, Scuff Plate, Rubber Mat, Luggage Mat serta Dashcam).

Booth Mitsubishi di ajang Jakarta Auto Week 2022
Rendy/Otomotifnet
Booth Mitsubishi di ajang Jakarta Auto Week 2022

14 item tersebut bisa dibeli dengan pilihan 7 paket (interior, Basic, Safety, Airdam, Aero, Aero Plus dan Platinum).

Sebagai informasi, harga paket belum termasuk diskon dimulai dari Rp 975 ribu (paket interior) hingga Rp 17,7 juta (paket Platinum).

Konsumen yang membeli paket aksesori juga bakal mendapatkan suvenir menarik seperti payung, atau shopping bag, tumbler dan e-money.

Masih dengan promo khusus selama acara Jakarta Auto Week 2022, MMKSI juga memberikan diskon 15% bagi konsumen yang melakukan pembelian coating package yang terdiri dari Interior Fabric Coating, Relafull guard, Water Repellent Conditioner, Quick Window Coating.

Kemudian bagi para pemilik Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport yang ingin melakukan pembelian paket tambahan servis Extended Smart Package, selama ajang JAW 2022 mendapatkan diskon sebesar 5%.

Masih soal promo selama Jakarta Auto Week, MMKSI juga memberikan 30% diskon bagi pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil (oli mesin), diskon 15% untuk pembelian baterai/aki, serta diskon 30% untuk pembelian ban Bridgestone dan Dunlop untuk model Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport.

“Kami harapkan konsumen dapat memanfaatkan penawaran menarik dari divisi aftersales yang ada di Jakarta Auto Week 2022,” terang Adam Rahman - Deputy Group Head of After Sales Strategy, After Sales Division dalam konferensi pers hari ini (14/3).

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa