Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jadi Bengkel Rujukan Komunitas Trajet, Ini Layanan Bengkel Spesialis Hyundai dan KIA Berkah Jaya Abadi

Abdul Aziz Masindo - Selasa, 14 Maret 2023 | 15:35 WIB
Bengkel Spesialis Hyundai dan KIA Berkah Jaya Abadi
Abdul Aziz Masindo
Bengkel Spesialis Hyundai dan KIA Berkah Jaya Abadi

Otomotifnet.comBengkel spesialis Hyundai dan KIA Berkah Jaya Abadi di Ciputat, Tangerang Selatan ini jadi rujukan komunitas Hyundai Trajet, ada apa saja layanannya?

Bengkel yang beriri sejak tahun 2010 ini dikomandani Hendra Alamsyah dan beberapa rekannya, berangkat dari pengalaman di bengkel resmi Hyundai Tebet dan KIA bilangan Jakarta Selatan.

Eka Irawan teknisi bengkel spesialis Hyundai dan KIA Berkah Jaya Abadi mengatakan, kebanyakan konsumen dari Hyundai Trajet sampai menjadi rujukan komunitas Trajet.

"Kami memang lebih sering pegang Hyundai Trajet, tempat kami juga menjadi rujukan komunitas Hyundai Trajet dan beberapa kali sering dijadikan untuk kopdar," buka Eka saat ditemui di bengkelnya di Ciputat, Tangerang Selatan.

Nah layanan yang dimiliki bengkel spesialis Hyundai dan KIA Berkah Jaya Abadi ini mulai dari perawatan berkala, perbaikan kaki-kaki, rack steer dan AC, sampai dengan overhaul.

Bengkel Spesialis Hyundai dan KIA Berkah Jaya Abadi
Abdul Aziz Masindo
Bengkel Spesialis Hyundai dan KIA Berkah Jaya Abadi

Bengkel spesialis Hyundai dan KIA Berkah Jaya Abadi juga melayani Flushing oli transmisi matik dengan biaya jasa Rp 150 jasa belum termasuk harga olinya. 

"Flusing matik di sini bisa, dia kan kalau flushing matik pakai alat khusus, biaya jasanya aja Rp 150 ribu belum termasuk oli, harga oli per liter sekitar Rp 95 ribu, biasanya  butuh 8 sampai 10 liter," jelas Eka.

Soal spare part fast moving Hyundai dan KIA, menurut Eka sudah lengkap, begitupun dengan spare part slow moving.

 "Untuk spare part fast moving ada lumayan lengkap, tapi kalau spare part slow moving inden dulu ya, tapi kalau Hyundai indennya lebih cepat dibanding KIA," ujarnya.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa