Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hemat Hingga Rp 9 Jutaan, NMAX hingga Aerox Kena Promo Akhir Tahun

Panji Nugraha - Rabu, 27 Desember 2023 | 22:00 WIB
Beli line up Yamaha di akhir tahun, bisa hemat hingga Rp 9 jutaan
Yamaha
Beli line up Yamaha di akhir tahun, bisa hemat hingga Rp 9 jutaan

Otomotifnet.com - Hemat hingga Rp 9 juta menjadi salah satu promo yang disuguhkan oleh Yamaha DDS Jabodetabek menyambut akhir tahun 2023.

Untuk menghadirkan promo motor Yamaha ini, Yamaha DDS Jabodetabek menggelar acara Maxi & Classy Exhibition.

Acara ini diselenggarakan serentak di beberapa mall, seperti di Event Bigbang - Jiexpo Kemayoran, Pusat Grosir Cililitan – Jakarta dan Metropolitan Mall - Bekasi pada tanggal 22 hingga 31 Desember 2023.

“Sebagian keluarga menghabiskan liburan akhir tahun di Mall dan tempat hiburan, oleh karena itu kami menghadirkan Yamaha di beberapa mall atau pusat perbelanjaan,"

"konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik yang ada di pameran Yamaha, seperti potongan tenor dah hadiah langsung,”tutur Johannes B.MS Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Dalam pameran Maxi & Classy Exhibition, tentunya Yamaha menghadirkan beberapa line up andalan mereka, mulai dari NMAX, Aerox, Grand Filano, Lexi bahkan hingga R15 pun ada.

Ada promo menarik yang telah disiapkan bagi setiap konsumen yang membeli NMAX hingga Aerox atau produk Yamaha lainnya di pameran ini.

Yaitu konsumen akan mendapatkan diskon potongan tenor 5 bulan, sehingga konsumen akan hemat sampai dengan Rp 9 jutaan dan hadiah langsung berupa T-shirt Ekslusif.

Lumayan tuh, bisa buat modifikasi! 

Baca Juga: Touring ke Bromo untuk Uji Kenyamanan dan Ketangguhan Yamaha NMAX 155 dan XMAX 250 Connected

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa