Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra Keroyokan Kawal Mudik 2024, Siagakan Ratusan Orang di Lokasi Ini

Harryt MR - Senin, 1 April 2024 | 19:15 WIB
Entitas bisnis Astra menyediakan 299 bengkel siaga. Serta menyiagakan 800 teknisi di sepanjang jalur Pulau Jawa, Bali, hingga Sumatera. Astra Siaga Lebaran 2024 berlangsung sejak 5—14 April 2024
Harryt / Otomotifnet.com
Entitas bisnis Astra menyediakan 299 bengkel siaga. Serta menyiagakan 800 teknisi di sepanjang jalur Pulau Jawa, Bali, hingga Sumatera. Astra Siaga Lebaran 2024 berlangsung sejak 5—14 April 2024

Otomotifnet.com - Astra International kembali menghajat program Astra Siaga Lebaran 2024, digarap keroyokan kawal mudik-balik 2024 melibatkan hampir semua entitas bisnis Astra group.

Ratusan orang Astra terlibat di program yang mengusung tema “Mudik Aman, Lancar, dan Nyaman dengan Hadirnya Layanan Siaga Astra,”.

Entitas bisnis Astra menyediakan 299 bengkel siaga.

Serta menyiagakan 800 teknisi di sepanjang jalur Pulau Jawa, Bali, hingga Sumatera.

Astra Siaga Lebaran 2024 berlangsung sejak 5—14 April 2024. 

“Astra Siaga Lebaran 2024 merupakan wujud nyata Grup Astra dalam mendukung kelancaran aktivitas mudik Lebaran agar perjalanan para pelanggan aman, lancar, dan nyaman,” ungkap Johannes Loman, Direktur Astra (1/4/2024).

Ia melanjutkan, tahun ini pihaknya menyediakan pos-pos siaga yang tersebar di sepanjang jalur mudik Pulau Jawa, Bali hingga ke Sumatera. 

Rincian untuk mekanik yang disiagakan, sebanyak 600 teknisi roda empat dan 205 mekanik roda dua bersiaga, enggak heran dibilang keroyokan. 

“Di antaranya di Tebing Tinggi, Palembang, Lampung, Merak, Cikampek, Purbaleunyi, Cipali, Palikanci, Brebes, Salatiga, Jombang, Probolinggo, dan Tabanan,” imbuh Loman.

Tahun ini, Astra Siaga Lebaran 2024 turut menambah 130 bengkel siaga Astra untuk roda empat, dan 169 untuk roda dua yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa