Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vespa Tawarkan Bermacam Bonus Tengah Tahun

Antonius Yuliyanto - Sabtu, 13 Agustus 2016 | 11:29 WIB

Tangerang - Sedang berencana meminang skutik semok asal Italia alias Vespa? Ada baiknya pertimbangkan tawaran Vespa di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung 11-21 Agustus, karena ada bonus yang terbilang menarik. Apa itu?

“Tiap pembelian Vespa Sprint, GTS dan Primavera, akan dapat bonus fly screen dan floor mat,” terang Hari Badiaraja, Branch Manager Vespa Sinergi, authorized distributor Vespa yang mewakili di acara yang berlangsung di ICE, Serpong, Tangerang Selatan ini.

Dengan dua bonus tersebut, otomatis membuat tampilan Vespa terlihat lebih eksklusif, dan tentu saja yang lebih penting fungsinya.

Dengan adanya fly screen, angin dari depan tidak langsung mengenai pengendara, gak mudah masuk angin deh. Sedang adanya floor mat jadi bersih, karena kotoran akan tertampung di karpet itu.

Selain untuk 3 tipe di atas, bonus juga ada untuk Vespa LXV, namun bukan fly screen dan floor mate aksesori resmi Vespa, melainkan voucher belanja. “Khusus pembelian LXV, ada voucher belanja MAP senilai Rp 1,5 juta,” lanjut Hari.

Sementara line up yang dipajang sangat lengkap, termasuk ada juga Piaggio Medley 150 i-get, skutik terbaru dari jajaran Piaggio Indonesia yang menggunakan mesin 150 cc i-get dan ada fitur start stop. Selain itu dipajang pula Vespa 946 Emporio Armani.

Tertarik? Silakan merapat ya! (Otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa