Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesori New Honda BeAT Street eSP Juga Sudah Siap, Tampangnya Makin Nakal!

Dimas Pradopo - Senin, 17 Oktober 2016 | 12:33 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Bukan cuma menambah varian anyar dari BeAT series dengan meluncurkan New Honda BeAT Street eSP tanggal 19 bulan Oktober ini atau hari Rabu besok, PT Astra Honda Motor (AHM) juga sudah menyiapkan aksesorinya.

Ada 6 item aksesori yang pertama adalah hand guard atau pelindung tangan, kemudian ada step bar dengan posisi ada di depan yang membuat kaki rider lebih selonjor bak menunggangi motor custom atau motor turing.

Step flor-nya juga didesain unik senada dengan fan protector juga air filter protector. Satu lagi adalah pelek yang dijejali stiker di bagian bibirnya. Satu lagi adalah apparel berupa kaos dan snapback cap dengan desain khas logo BeAT Street eSP.

Tentunya kehadiran aksesori resmi ini konsep desain 'nakal' yang di berikan pada BeAT Street eSP. Konsep nakal ala jalanan bisa dilihat dari perubahan striping yang gelap dominan warna hitam dof. Setangnya terbuka tanpa cover mirip motor sport, mirip juga dengan Yamaha X-Ride.

Karena bentuk setangnya telanjang, spidometernya juga otomatis berubah. Bentuknya kotak full digital tanpa panel analog. Latar LCD-nya berwarna oranye. Di awal peluncurannya, varian baru ini hadir dengan fitur standar Combi Brake System (CBS) tanpa Idling Stop System. Pilihan warnanya juga hanya ada satu ini saja.

Sedang fitur dan teknologi lainnya sama persis dengan All New Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Pop eSP yang sudah lebih dulu beredar di Indonesia. (Otomotifnet.com)

 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa