Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ILMU Jadi Tagline Suzuki New Carry Pick Up, Ini Maksudnya

Fransiscus Rosano - Jumat, 27 Januari 2017 | 08:51 WIB

Jakarta - Membuktikan kebolehannya di bidang kendaraan komersil, PT Suzuki Indomobil Sales baru saja meluncurkan Suzuki New Carry Pick Up.

Selain total 7 perubahan yang diusung, 3 pilihan warna dan ketersediaan dalam dua varian (Flat Deck & Wide Deck), Suzuki New Carry Pick Up juga punya tagline sendiri, yaitu ILMU. Apa maksudnya?

Nah, seperti Suzuki Ertiga yang ‘ErtiGa’ menjadi tagline ‘Mengerti Keluarga’, ‘ILMU’ di Suzuki New Carry Pick Up juga ada artinya.

Jadi akronim, ILMU mempuyai kepanjangan:
I untuk Irit bensin dan perawatannya
L untuk Lama umur pakainya
M untuk Muat banyak
U untuk Untung di ujung

“Kami menghadirkan Suzuki New Carry Pick Up untuk memberikan penyegaran pada line up kendaraan komersial kami. Sebagai market leader di kelasnya, New Carry Pick Up diharapkan dapat terus diminati oleh para pengusaha-pengusaha di Indonesia,” jelas Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Semua hal di atas tentu disimpulkan dari ketangguhan Suzuki Carry Pick Up yang sudah hadir di Indonesia dari 40 tahun lalu, hingga kini didukung jaringan 311 outlet di seluruh Indonesia dan juga layanan servis 24 jam.

Suzuki New Carry Pick Up dibanderol dengan harga Rp 120.750.000 untuk varian Flat Deck dan Rp 121.750.000 untuk varian Wide Deck, keduanya dalam harga on the road Jabodetabek.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa