Inikah Calon Sport Fairing 250 cc Terbaru Yamaha?

Jumat, 19 Mei 2017 | 18:40 WIB

India - Sebuah penampakan motor sport fairing yang sedang dites beredar di jalanan India. Menurut laporan bikadvice.in, sosok ini merupakan Fazer 250 dalam versi full fairing.

Yup, jika diperhatikan secara teliti, motor yang menggunakan warna kamuflase ini memang mengusung sejumlah karakter mirip dengan naked sport Fazer 250, yang diluncurkan di India akhir Januari lalu.

(Baca juga: Ducati Indonesia Luncurkan 4 Motor Baru, Ini Pilihannya)
(Baca juga: Berikut Daftar Harga 4 Motor Baru Ducati Indonesia, Mulai Rp 200 Jutaan)

Mulai dari bentuk buritannya yang sporti namun elegan, dengan lampu LED dan spatbor gantung, hingga model pelek dan knalpotnya yang seperti kebesaran itu. Yang unik lagi, masih pakai setang tinggi, sehingga posisi pengendara tampak santai. Cocok buat turing nih.

Selain kemunculan spyshoot tersebut, belum ada lagi informasi lanjutan mengenai calon sport fairing 250 cc terbaru Yamaha ini.

Untuk spesifikasi mesin, jika mengacu pada model nakednya, maka akan dibekali kapasitas 249 cc, satu silinder, injeksi, berpendingin cairan, yang dikawinkan transmisi 5-percepatan.

Tenaga maksima mesin berteknologi Blue Core ini diklaim mencapai 20,6 dk pada 8.000 rpm dan torsinya 20 Nm pada 6.000 rpm.(Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA