Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Disc Brake Yamaha NMAX Sudah Ada Empat

Parwata - Rabu, 15 Februari 2017 | 06:41 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Selain dongkrak tampilan Yamaha NMAX, parts yang satu ini juga mampu meningkatkan safety. Disc brake atau yang biasa disebut cakram ini sangat ampuh bikin kaki-kaki NMAX jadi makin sporti. Pilihannya sudah ada 4 merek. Berapa harga dan apa saja unggulannya? Baca terus! (Sigit / Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
 

CEN
Produk asli Taiwan punya diameter terbesar dibanding kompetitor. “Cen untuk NMAX ini punya diameter 280 mm. pengereman bisa jadi lebih pakem, apalagi dalam paketnya sudah termasuk master rem 4 piston,” ungkap Wiryawan owner Fat Motorsport di Jl. Pahlawan Revolusi, Pd Bambu, Jakarta Timun, sambil membeberkan harga satu set Rp 1,65 jt.

FAT Motorsports : 0812-8181-0018

No caption
No credit
No caption
 

Racing Boy
Racing Boy atau RCB juga membuat cakram khusus untuk Yamaha NMAX ini. “Meskipun tidak floating, tapi bahan yang kita gunakan tahan terhadap panas yang berlebihan dan mampu menjaga pengereman tetap pakem,” jelas Rio Tan dari PT. Enwan pemegang merek Racing Boy di Indonesia.

Soal harga enggak usah khawatir bro, cukup rogoh kantong Rp 250 ribu saja.

Racing Boy : 0878-7758-5888

No caption
No credit
No caption
 

CLD
Produsen racing part CLD yang bermarkas di Ciledug, Tangerang Selatan ini tawarkan disc model floating. Diameternya cukup besar, 267 mm lebih besar 37 mm dari standar NMAX.

“Karena Disc CLD ini lebih besar, kita sudah melengkapinya dengan braket CNC yang sangat presisi, jadi pembeli enggak perlu repot bikin-bikin braket lagi deh,” ujar Dodo owner CLD.

Meskipun punya model yang keren bak cakram balap, Dodo hanya menjual disc brake ini Rp 500 ribu saja sob, minat langsung gas!

CLD : 0859-2999-1118

 

TDR
TDR menawarkan disk brake dengan 3 pilihan warna, yakni merah, gold dan silverstone. Disc model floating berdiamter 230 mm ini dijual Rp 680 ribu oleh Yonk Jaya yang gerainya ada di  Jl. Jendral Ahmad Yani, Kacapiring, Batununggal, Bandung.

Yonk Jaya : 022-27271337

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa