Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Setiap Varian Toyota Agya Facelift Akan Kedapatan Lampu Proyektor?

Fransiscus Rosano - Selasa, 21 Maret 2017 | 18:04 WIB

Jakarta - Another day, another leak… Setelah awal tahun kemarin dihebohkan dengan bocornya foto Honda City, kemudian Toyota Venturer, kini giliran Toyota Agya facelift yang mendapatkan sorotan perhatian.

Sebelumnya, Otomotifnet menulis LCGC dari Toyota ini akan mengusung fascia depan ala Grand New Veloz, dengan gril yang menyatu gril radiator dan rumah foglamp. Kini dari bocoran spesifikasi yang kami dapat, ada lagi info yang menarik nih.

Percaya enggak, setiap varian Toyota Agya akan kedapatan lampu proyektor sebagai fitur standar loh!

Padahal, biasanya fitur ini dikenal hadir pada mobil kelas papan atas saja. Pada budget cars, lampu proyektor juga hadir di Daihatsu Sirion dan Proton Iriz. Oh iya, pada bocoran ini disebutkan namanya Smoke Projector Headlamp.

Selain itu, terlihat juga ada lampu kecil putih berupa garis, atau yang biasa disebut guidance light. Kali ini, disebutnya LED Line Guide.

Pun pula disebutkan adanya fitur Auto Cut Off Lamp, yang kemungkinan jadi fitur andalan Avanza dan Calya untuk otomatis mematikan lampu pada kondisi tuas dimanapun saat kunci dicabut.

Juga ada Smart Blinker, yang kemungkinan akan menjadi nama untuk fitur one touch triple turn signal, sesuai prediksi Otomotifnet sebelumnya untuk menggunakan tuas lampu sein yang sama dengan Calya.

Wah, bakal tampil lebih premium nih Toyota Agya facelift nantinya!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa