Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap-Siap, Generasi Terbaru Nissan Leaf Bakal Lahir

Iday - Selasa, 5 September 2017 | 17:07 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA - Mobil listrik terlaris di dunia yaitu Nissan Leaf, akan berganti model dalam hitungan jam lagi. Ya, Nissan Leaf sudah masuk ke generasi keduanya.

Wujud asli dari Nissan Leaf memang belum terkuak secara utuh. Tapi melihat bocoran fotonya, Nissan Leaf tebaru ini memiliki desain yang lebih elegan dan sporti dari model sebelumnya.

Meski belum terlihat begitu jelas, tapi nampak bahwa bagian buritan Nissan Leaf terbaru ini memiliki aura sporti yang cukup kuat karena lampu belakangnya mempunyai model yang meruncing.

Sayangnya, belum didapat bocoran seperti apa tampilan dalam Nissan Leaf teranyar ini.

Buritan Nissan Leaf 2018

Mengutip laman insideevs.com, Nissan Leaf generasi kedua memakai baterai berkekuatan 40 kWh. Menurut klaimnya, dalam keadaan penuh mobil ini bisa berjalan sejauh 240 km.

Ada juga pilihan yang memakai baterai berkapasitas 60 kWh yang katanya bisa berjalan sejauh 321 km dalam kondisi baterai penuh.

Kebetulan OTOMOTIF mendapat kesempatan untuk menyaksikan langsung world premiere Nissan Leaf terbaru di Jepang.

Makanya, kalau mau tau detail dan seperti apa wujud asli dari Nissan Leaf generasi kedua ini, pantengin terus OTOMOTIF ya! (Otomotifnet.com)

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa