Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SPYSHOT: Toyota Supra Generasi Terbaru, Siap Dijual?

Bagja - Kamis, 8 September 2016 | 12:11 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Salah satu mobil sport garapan Toyota yang ikonik, Toyota Supra akhirnya bakal kembali muncul ke permukaan. Generasi terbarunya ini sudah tertangkap kamera sedang diuji coba. Seperti apa sosok barunya?

Direncanakan untuk mulai dijual tahun 2018, 16 tahun setelah terakhir dipasarkan tahun 2002, Toyota Supra generasi terbaru ini merupakan hasil pengembangan bareng BMW. Toyota Supra terbaru ini bassisnya dari mobil konsep Toyota FT-1.

No caption
No credit
No caption
Toyota Supra

Meskipun diselubungi kamuflase, tampilan sporty khas mobil sport sangat kental terlihat. Sekilas mirip sosok desain mobil-mobil Porsche, namun ada tonjolan khas pada bagian belakang.

Toyota Supra ini memang saling berbagi platform dengan BMW Z5, tentu nantinya dengan desain yang berbeda. Tapi, kalau melihat bagaimana eksotisnya BMW Z5, maka Toyota Supra tidak akan jauh-jauh dari gambaran sosok BMW Z5.

Toyota Supra

Mengintip sedikit ke kabinnya, ada Multi Information Display sebagai pusat dari dasbor, juga terdapat semi virtual intrumen cluster. Beberapa ada yang mencomot dari BMW.

Sedangkan mesinnya akan disokong mesin BMW berupa mesin 4 silinder segaris dan satu lagi mesin 6 silinder turbo. Kemungkinan, itawarkan juga versi hybrid dengan performa yang paling kuat diantara pilihan mesin lain. (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa