Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, Warna Baru Yamaha NMAX di Jepang Ngekor Indonesia

Dimas Pradopo - Kamis, 9 Maret 2017 | 10:08 WIB

Jakarta - Berbanggalah kalian bikers yang sudah membeli Yamaha NMAX versi 2017 dengan warna baru. Karena keliar anyarnya itu, baru akan dinikmati biker Yamaha di Jepang mulai 25 April mendatang.

Padahal di Indonesia sudah bisa dibeli sejak akhir Desember lalu kan? Meski Jepang sebagai negara asal Yamaha, tapi skutik 155 cc berteknologi variable valve actuation (VVA) ini diproduksi di Indonesia.

Unit yang dijual di Jepang pun datangnya dari Indonesia. Wajar kalau urusan warna Indonesia yang duluan, Jepang ngekor.

Seperti diberitakan mr-bike.jp, warna baru yang mengikuti Indonesia adalah Matte Red atau merah dof. Warna cover side boomerang matte grey. Handle seat-nya juga menyesuaikan menggunakan warna matte grey.

Satu lagi adalah Matte Grey, warnanya tidak berubah, namun warna cover side boomerang-nya berubah menjadi matte grey, begitu pula dengan handle seat.

Sedangkan warna bodi NMAX putih tidak mengalami perubahan sama sekali. Hanya bagian jok yang didesain baru dengan perpaduan tekstur kulit dan satin yang disatukan dengan motif jahitan yang elegan.

Bentuk jok seperti ini juga dipasang pada NMAX warna Matte Red juga Matte Grey. Oiya peleknya juga jadi hitam pada NMAX warna Matte Red dan Matte Grey, sedang yang putih tetap silver.

Di Jepang, skutik gambot ini ditargetkan terjual 5.000 unit sepanjang tahun 2017. Wow sedikit ya? Padahal di Indonesia sebulannya lebih dari 25 ribu unit laku dipasarkan. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa