Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hajatan Pertamina SMEXPO 2020, Diramaikan Deretan Artis Ternama

Harryt MR - Minggu, 6 September 2020 | 21:50 WIB
Gelaran Pertamina SMEXPO 2020 diharapkan dapat membantu para pelaku UMKM bangkit dari dampak Pandemi virus Covid-19
Pertamina SMEXPO 2020
Gelaran Pertamina SMEXPO 2020 diharapkan dapat membantu para pelaku UMKM bangkit dari dampak Pandemi virus Covid-19

Otomotifnet.com - Pertamina SMEXPO 2020 bakal digelar sebagai event dengan paket lengkap (9-11/9/2020). Tak hanya sebagai marketplace UMKM terbesar di Indonesia, melainkan terdapat berbagai rangkaian acara berbasis virtual lainnya.

Dapat diakses masyarakat umum secara gratis. Mulai dari fashion show hingga penampilan dari deretan artis dan musisi ternama.

Pengunjung Pertamina SMEXPO 2020 akan disuguhkan banyak hal menarik. Paling utama adalah produk-produk karya UMKM binaan Pertamina.

”Sambil berbelanja secara online, pengunjung akan dihibur penampilan para artis,” terang Fajriyah Usman, Vice President Corporate Communication Pertamina.

Baca Juga: Konsumsi BBM Pertamina Berangsur Normal, Tercatat 23.808 Kilo Liter

Fajriyah menambahkan, selama tiga hari gelaran berlangsung akan ada penampilan standup comedy dari duet Abdel dan Temon. Hiburan dari musisi ternama Andien, Hivi, dan Maliq & D’essentials.

“Jadi, jangan lewatkan kesempatan langka ini, berburu produk UMKM dalam negeri ditemani artis kesayangan,” imbuh Fajriyah, seraya menyebut booth-booth virtual yang tersedia di laman www.pertaminasmexpo.com.

Hajatan Pertamina SMEXPO 2020 diharapkan dapat membantu para pelaku UMKM bangkit dari dampak Pandemi virus Covid-19. Mereka dipandu agar melek digital, sehingga dapat memasarkan produknya secara lebih efektif dengan jangkauan pasar yang lebih luas.

Untuk diketahui, Pertamina SMEXPO 2020 merupakan salah satu bentuk implementasi Goal 8 Sustainable Development Goals (SDGs) milik Pertamina.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa