Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Sedikit Bocoran Fitur Nissan Leaf Terbaru

Iday - Selasa, 5 September 2017 | 17:07 WIB

JAKARTA - Waktu world premiere Nissan Leaf terbaru memang hanya tinggal menghitung jam. Kendari demikian, belum diketahui secara pasti berapa harga jualnya dan fitur apa saja yang diusungnya.

Buat yang sudah penasaran banget sama fitur-fitur yang ada di Nissan Leaf terbaru, tenang, kami akan memberi sedikit bocorannya untuk anda.

Seperti yang diulas dari laman overdrive.in, seperti umumnya mobil baru masa kini, headlamp Nissan Leaf generasi kedua juga sudah terdapat LED DRL.

Adanya LED DRL mungkin terdengar biasa. Yang gak biasa, katanya Nissan Leaf terbaru ini diberiikan fitur ProPilot.

Adanya fitur ProPilot dapat meningkatkan keselamatan pengemudi. Sebab, fitur ini bisa membantu pengemudi untuk mengontrol akselerasi, pengereman, dan pergerakan setir di jalan raya.

Sejauh ini, hanya dua fitur itu saja yang baru didapat. Kalau mau tau fitur lengkap yang dimiliki oleh Nissan Leaf terbaru, tungguin liputan langsung OTOMOTIF dari Jepang ya. (Otomotifnet.com)

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa