Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Daftar Motor Yamaha Paling Laris di IIMS 2016

Dimas Pradopo - Senin, 18 April 2016 | 19:30 WIB

Jakarta - Hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 selama 10 hari dari 7 sampai 17 April 2016, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sukses menjual 343 unit sepeda motor. Menariknya, yang laris justru varian di segmen middle up.

Menurut keterangan dari PT YIMM, paling tinggi bahkan hampir setengahnya adalah Yamaha NMAX. Skutik peraih Bike of The Year OTOMOTIF Award tahun 2015 dan Skutik paling membahagiakan dalam Indeks Kebahagiaan Berkendara 2016 ini mencatatkan total penjualan sebanyak 150 unit.

Di posisi kedua 35 unit untuk Yamaha Xabre. Motor sport 150 cc yang mengusung platform dari Yamaha YZF-R15 ini dijual dengan harga hampir Rp 30 juta dengan beberapa keunggulan seperti desain yang macho, upside down di suspensi depan, swing arm aluminium dan pelek lebar depan-belakang. Indikator negative LCD dan lampu LED juga jadi daya tariknya yang lain.

Motor sport YZF-R15 juga laris dipinang, selama pameran 19 unit terjual. Sedang skutik Yamaha terbaru Mio Z, Fino 125 Blue Core dan Aerox pun turut diburu. Masing-masing terjual 26 unit, 25 unit dan 18 unit. 

Di segmen big bike, ada 14 unit laris manis. Tentunya Yamaha MT-O9 Tracer yang baru dirilis di IIMS jadi salah satu paling diminati, kemudian ada YZF-R6 yang mendapat promo khusus di event yang sama. Setiap pembelian R6 berhadiah helm Arai dan knalpot slip on Akrapovic senilai Rp 16 juta.

Laris manis! (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa