Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Ragam dan Daftar Harga Aksesori Resmi All New Yamaha R15, Mulai Rp 100 Ribuan

Dimas Pradopo - Minggu, 23 April 2017 | 06:29 WIB

Sentul - Setelah merilis All New Yamaha R15, aksesori resminya juga diluncurkan. Yamaha Indonesia menjuluki paket kegantengan untuk motor bermesin 155 cc berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) ini dengan istilah Accessories Bolt On & Performace Kit. Yuk lihat daftar harga aksesori yang bisa dipesan di gerai dealer dan R Shop Yamaha ini!

1. Winshield Kit (Rp. 400.000)
Bahannya Polly Carbonate yang sangat kuat saat terjadi benturan dan didesain model Double Bubble Screen sehingga membuat pengendara bisa terlindung dari hempasan angin.

2. RR Seat Cawl (Rp. 585.000)
Kemudian dihadirkan juga RR Seat Cawl atau cover single seat. Materialnya plastik ABS dan diklaim mampu membuat tampilan R15 makin moge look.

3. Engine Slider (Rp. 440.000)
Part ini berfungi melindungi crankcase dari benturan atau gesekan saat motor anda terjatuh. Didesain sporty dan aerodynamic dengan desain “shark fin” dan berbahan jenis Plastic PP yang sangat keras dan kuat.

4. Tank Pad (Rp. 270.000)
Berbeda dari Tank Pad pada umumnya, Tank Pad ini terbuat dari material Plastic PVC. Terdiri dri 3 bagian, yaitu Centre Tank Pad dan sisi kanan-kiri (L/R), juga memiliki fungsi anti-selip saat rider melakukan cornering.

5. Fuel Cap (Rp. 100.000)
Ini perangkat tutup tangki bahan bakar yang tampilannya sangat inline dengan All New R15 VVA. Pilihan warna “Carbon Look” menjadikannya lebih sporty.

6. Lever Guard (Rp. 335.000)
Memiliki fungsi melindungi lever handle dari momen senggolan yang dapat mengakibatkan motor mengerem tanpa sengaja sehingga bisa terjatuh. Bahannya terbuat dari alumunium.

7.Exhaust
Knalpot yang didesain dan diriset untuk meningkatkan tenaga All New Yamaha R15, ada beberapa pilihan.
Sakura GP Carbon : Rp. 2,6 juta
Sakura GP Slash : Rp. 2,5 juta
Sakura GP : Rp. 2,1 juta
Daytona tipe GP Taper Slash : Rp. 1,650 juta
Daytona GP Slash : Rp. 1,460 juta

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa