Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OTOMOTIF Award 2017, Navara Menjaga Posisinya

Otomotif R4 - Jumat, 5 Mei 2017 | 19:34 WIB

Jakarta - All New Nissan Navara dinobatkan sebagai pemenang dalam kategori Best Double Cabin di ajang OTOMOTIF Award 2017. Nissan Navara berada satu kelas dengan Mitsubishi Triton dan Toyota Hilux. 

Navara generasi ketiga ini mendominasi angka perolehan tertinggi di setiap parameter penilaian. D-Cab ini menawarkan beberapa fitur class leading lewat penyematan dapur pacu VGS Turbo Intercooler-nya bertenaga 190 dk dan torsi 450 Nm, fitur class leading dengan cruise control, smart key dan tombol engine start/stop dan jadi satu satunya pikap dengan coil spring.

Fitur menarik lainnya dari double cabin seharga Rp 430 juta ini antara lain, spion tengah electrochromatic, yang akan meredup dengan sendirinya jika terkena pancaran lampu, headlamp juga sudah menggunakan bohlam LED. 

Intelligent key untuk buka kunci hanya dengan sentuh tombol di handel pintu, tombol start/stop, kamera mundur dan cruise control, juga sangat terasa tidak biasa di dalam sebuah D-cab yang biasanya pelit fitur.

“Penghargaan ini membuktikan Navara sebagai double cabin yang tidak hanya tangguh dan juga menawarkan banyak fitur unggulan yang membuat faktor kenyamanan dalam berkendara,” ujar Hana Maharani, Head of Communications PT. Nissan Motor Indonesia (NMI). * Rendy/otomotifnet.com

Editor : Otomotif R4

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa