Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Banjiri Sentul, Komunitas Yamaha NMAX Lakukan Victory Lap

Dimas Pradopo - Senin, 25 April 2016 | 00:20 WIB

Bogor - Jambore bertajuk Colour Land Journey to The Max sukses meriuhkan Sirkuit Sentul, Bogor hari ini (24/4) setelah sukses membuat sirkuit internasional ini banjir Yamaha NMAX. Ratusan Yamaha NMAX melakukan victory lap tepat setelah gelaran Yamaha Sunday Race 2016 seri kedua diresmikan.

Mereka datang dari komunitas Indonesia Max Owners, Yamaha Nmax Owner Factory, Yamaha Nmax Community Indonesia dan konsumen pengguna Nmax di luar komunitas. Selain melakukan victory lap, mereka juga mereyakan Hari Ulang Tahun (HUT) pertama Jakarta Max Owners (JMO) juga dirayakan bersama dalam hari yang mereka sebut Max Day. 

”Melintasnya ribuan motor Yamaha di sirkuit menjadi tradisi yang dipertahankan di seri kedua Yamaha Sunday Race ini," buka Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Setelah V-Ixion di YSR seri satu, kini giliran Nmax. Keduanya merupakan favorit konsumen dan komunitas, mendapatkan kehormatan untuk tampil menyemuti trek Sentul. Mereka sangat antusias dan gembira ikut memeriahkan Yamaha Sunday Race yang sudah heboh juga dengan balapan R Series pebalap profesional dan komunitas,” tutupnya. (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa