Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ducati Kini Hadir di Surabaya, Ini Lokasi Dealernya

Senin, 29 Mei 2017 | 14:09 WIB
No caption
No credit
No caption

Surabaya –  PT Garansindo Euro Sports selaku Agen Pemegang Merek Ducati di Tanah Air, akhirnya meluncurkan dealer resmi keduanya di daerah, tepatnya di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Bernama Plaza Garansindo, independent Authorized Ducati Dealer ini berlokasi di Jalan Mayjen HR. Muhammad No.338. Dan akan dilengkapi dengan 3S (sales, service & spare-parts). Untuk operasinya sendiri dimulai pada bulan Agustus 2017. 

“Sejalan dengan visi dan misi Garansindo yang selalu menghadirkan product premium dan memberikan pelayanan jasa terbaik, Ducati akan segera hadir di Surabaya” ujar Ahmad Arif, CEO dari Plaza Garansindo. 

( BACA JUGA : Sekarang Eranya VVA, All New Yamaha R15 Unggul Performa dan Efisiensi di Semua Putaran Mesin )
( BACA JUGA : Hasil Tes Dyno All New Yamaha R15, Torsi Flat Yang Bikin Tarikan Ngisi Terus! )

“Memperingati satu tahun pembukaan Ducati Flagship Store Jakarta, yang merupakan salah satu showroom terbesar dan terbaik di dunia,  kami yakin kehadiran dealer resmi kedua ini akan sangat positif dan menjawab permintaan dari para konsumen dan pecinta Ducati di Surabaya dan sekitarnya,” lanjut Arif.

Selain memperkenalkan authorized dealer terbaru, Ducati juga memperkenalkan sejumlah line-up produk di ajang Grand Auto Show di Grand City Mall, 24-28 Mei 2017. Beberapa varian yang ditampilkan antara lain Multistrada 1200 Enduro dan Scrambler Ducati Sixty2.

Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang dealer Plaza Garansindo, bisa menghubungi nomor telepon 0813-3004-6000.(Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa