Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menu Area Test Ride GIIAS 2017, Dari Moge Sampai Skutik Listrik Ada!

Dimas Pradopo - Jumat, 11 Agustus 2017 | 16:19 WIB
No caption
No credit
No caption

TANGERANG - Mau coba motor-motor terbaru? GIIAS 2017 seperti tahun-tahun sebelumnya konsisten menyiapkan area test ride. Ada apa saja menunya?

Masing-masing merek menyodorkan model-model unggulan. Dari PT Astra Honda Motor (AHM) misalnya, ada Honda CB500X, CRF250 Rally, CBR250RR dan skutik elegan SH150. Suzuki, ada GSX-R150 dan GSX-S150.

Sedang Kawasaki menawarkan Z650 dan Versys-X 250. Vespa juga hadir dengan LX 125 i-get, Primavera 150 iget, GTS Super 150 dan Piaggio Liberty.

Di sisi lain, ada Ducati yang menyerahkan Scrambler 800 dan 400-nya untuk dicoba pengunjung. Di sampingnya ada Peugeot Django yang siap dijajal.

KTM paling lengkap semua varian Duke dan RC-nya ada. Ada 200, 250 sampai 390 cc.

No caption
No credit
No caption
Test Ride GIIAS 2017

"Datang saja dan langsung coba. Semua ada," beber President Director PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) Kristianto Goenadi.

Kymco juga hadir membawa skutik-skutik gambotnya, ada Downtown 250, X-CITING 400i dan K-XCT. Oiya Benelli juga ada loh, motor kecil 125 cc dan skutik Zafferano.

Tak ketinggalan skutik listrik juga bisa dicoba! Ada dua tipe salah satunya tampak mungil dengan jok single seat bertampang retro.

Mau coba? "Registrasi bawa SIM saja, nanti isi data diri dan administrasi lainnya langsung di booth tiap merek motor," tutur salah satu petugas di area test ride.

Mau coba? (Otomotifnet.com)

Test Ride GIIAS 2017

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa