Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Lomba Race 1 SS600 ARRC Sentul, Dimas Ekky dan Ahmad Yudhistira Kuasai Podium

DAB - Sabtu, 12 Agustus 2017 | 16:34 WIB
No caption
No credit
No caption

SENTUL - Bak sebuah pengobat rindu persaingan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015, Ahmad Yudhistira (Manual Tech KYT Kawasaki) dan Dimas Ekky Pratana (Astra Honda Racing Team) meraih podium pada race 1 ARRC Indonesia kelas Supersport 600 (SS600) sore ini (12/8).

Dimas Ekky keluar sebagai pemenang usai digdaya sejak lap pertama. Selama 16 lap jalannya balapan, Dimas menjadi yanng terdepan sejak lap kedua.

"Balapan berusaha tetap fokus sepanjang balapan, apalagi setelah memimpin. Persaingan makin ketat pada lap terakhir.

Kemenangan ini saya persembahkan untuk Irfan Ardiansyah yang masih cedera," kata Dimas.

Memang, Dimas mendapatkan perlawanan dari kompatriotnya itu, Yudhistira. Pembalap yang akrab disapa Yudhis ini mengentaskan perlawanan dari beberapa pembalap hingga akhirnya mampu mencicipi posisi terdepan di penghujung lap terakhir.

"Saya melihat Dimas beberapa kali melakukan kesalahan dan saya coba memanfaatkan kesalahan itu. Tapi dia pembalap Indonesia juga yang paham dengan kondisi aspal sirkuit Sentul, sebab agak sulit kembali mendahului dari celah yang sempit seperti itu," papar Yudhis.

Dimas yang baru saja pulang dari Spanyol dan Jepang setelah berkompetisi di CEV Moto2 sampai menangis dengan kemenangannya ini. (Otomotifnet.com/DAB)

Hasil Lomba ARRC Sentul SS600

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa