Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tanggal 8 Juli 2017 Suzuki Akan Luncurkan Motor Baru di Indonesia?

Jumat, 30 Juni 2017 | 07:18 WIB

Jakarta - Produk baru Suzuki di arena Jakarta Fair 2017 ternyata tidak berhenti di Nex 'Reborn' dan Address Playfull, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek Suzuki di Tanah Air tengah menyiapkan satu lagi produk baru yang akan diperkenalkan dalam waktu dekat ini.

Yup, berdasarkan informasi yang beredar luas di media massa, pabrikan berlambang 'S' ini siap meluncurkan kembali amunisinya di gelaran Jakarta Fair 2017, tepatnya pada tanggal 8 Juli 2017 mendatang. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail produk baru yang bakal di-launching Suzuki di ajang ini.

( BACA JUGA : Yamaha Aerox Dari Tanah Liat Dipajang di Museum Yamaha, Untuk Apa Ya? )

( BACA JUGA : Inilah Penampakan Superbike V4 Terbaru Ducati, Baru Akan Launching Minggu Depan )

Ketika OTOMOTIFNET mencoba mengklarifikasi informasi tersebut kepada PT SIS pun jawabannya terkesan abu-abu dan makin bikin penasaran. Namun, sebagai kisi-kisi, PT SIS memberi sedikit bocoran mengenai model baru tersebut. "Motor lama kok bro. Cuma ada gimmick-nya aja," terang Rafi Al Ghany, Public Relation PT SIS 2W.

Lalu jenisnya kira-kira motor apa? "Wah, kalau itu belum bisa jawab. Lebih baik tunggu tanggal mainnya," kekeh pria ramah ini.

Sedang narasumber lain memberi bocoran jika yang akan diluncurkan adalah pengembangan dari salah satu motor sport Suzuki yang akan bergaya turing. Cocok untuk jalan jauh.

Nah, bagi yang penasaran dengan jagoan terbaru Suzuki yang bakal diluncurkan sekitar seminggu lagi, tunggu ulasan selengkapnya di OTOMOTIFNET ya.

Kalau menurut pembaca sendiri kira-kira apa yang bakal diperkenalkan Suzuki?.(Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa