Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sport Bike Suzuki Ini Paling Laris di GIIAS 2017, Address Baru Juga Banyak Yang Suka

Dimas Pradopo - Kamis, 17 Agustus 2017 | 13:44 WIB
No caption
No credit
No caption

TANGERANG - Booth Suzuki di GIIAS 2017 juga kebanjiran order. Selama 6 hari pertama dari 10 hari pameran ini akan berlangsung, Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah membukukan SPK penjualan hingga 44 unit.

Paling laris tentu saja sport bike andalan mereka, Suzuki GSX-R150. "45%-nya GSX-R150," buka Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS.

Di posisi kedua, GSX-S150 yang notabene adalah versi naked dari GSX-R150 juga ramai dipesan.

Suzuki Address yang baru saja memperoleh warna dan striping baru, dan baru diluncurkan pada hari ke-2 GIIAS juga mendapatkan respon yang tak kalah baik.

“Meski pameran GIIAS didominasi produk roda 4, namun ternyata motor Suzuki juga banyak diminati oleh pengunjung. Dari yang mulai berminat, melakukan test ride hingga melanjutkan ke proses pembelian tergolong baik," tutup Yohan.

Setelah merilis Suzuki Address Playful di Jakarta Fair 2017 lalu, inovasi terhadap skutik 110 cc andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) enggak berhenti. Di GIIAS 2017 Address mendapat penyegaran.

PROMO KEMERDEKAAN

Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Suzuki memberikan promo khusus di booth Suzuki di hall 1 GIIAS dan berlaku hanya pada tanggal 17 Agustus 2017 saja.

Yaitu, gratis 1 botol oli SGO 4T 10W40 SL MA berukuran 1.300 ml secara langsung untuk setiap konsumen yang telah melakukan pembayaran uang muka untuk pembelian Suzuki GSX-R150, GSX-S150 maupun All New Satria F150. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa