Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gaharnya Konsep Modifikasi Ducati XDiavel Thiverval

Jumat, 30 Juni 2017 | 06:22 WIB
No caption
No credit
No caption

Belgia - Setelah muncul dengan konsep modifikasi oleh Roland Sands dan draXter yang digarap oleh Ducati Design Center, kini XDiavel siap tampil lebih unik dan futuristik lewat tangan kreatif builder asal Belgia, Fred Krugger.

Thiverval, demikian konsep modifikasi XDiavel ini disebut, menggabungkan sebuah desain modern yang futuristik dengan cita rasa vintage yang hadir melalui desain buritan ala motor cafe racer.

No caption
No credit
No caption
Ducati XDiavel Thiverval

Modifikasi ini membiarkan mesin XDiavel terekspos jelas, dengan rangka trellis sengaja disembunyikan untuk menyederhanakan garis motornya. Hasilnya, motor terlihat sangat kekar dan padat seolah tanpa frame. 

Sementara bentuk headlamp bawaaan masih dipertahankan, XDiavel Thervival merubah secara radikal bentuk tangki dan buritan yang kemudian diberi aksen matt dan krom.

Uniknya, komponen knalpot menjadi samar karena digabungkan dengan bodi belakangnya.

Kesannya, jadi seperti tanpa knalpot. Mempermanis tampilan, sebuah lampu belakang dengan desain mengotak dibuat oleh Krugger.

Ducati XDiavel Thiverval

Sedikit info, Thiverval sendiri merupakan nama sebuah trek balap kecil di pinggiran kota Paris.

Selanjutnya, XDiavel Thervival akan dipresentasikan ke publik pada 1 Juli 2017, di Lifestyle Village pada perhelatan '2017 Bikers Classics', di Belgia.(Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa