Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Yamaha R15 Sudah Sampai Vietnam, Harganya Lebih Mahal Dari Kawasaki Ninja 250 FI

Senin, 22 Mei 2017 | 17:32 WIB
No caption
No credit
No caption

Vietnam - All New Yamaha R15 akhirnya resmi dipasarkan di Vietnam. Konfirmasi ini didapatkan dari website berita otomotif lokal, Motosaigon.vn, yang mengunggah foto-foto All New R15 ketika sampai di sebuah pelabuhan dan masuk showroom penjualan.

Sport fairing buatan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) itu dibanderol dengan harga yang cukup tinggi dari harga di Indonesia, yakni sekitar VND 110 juta atau sekitar Rp 64,9 juta.

Wah, lebih mahal dari Kawasaki Ninja 250 FI yang dibanderol Rp 59,8 juta, nih.

No caption
No credit
No caption
All New Yamaha R15 diekspor ke Vietnam

Sama seperti pasar Indonesia, Vietnam juga kebagian jatah 3 pilihan warna All New R15 yang meliputi Racing Blue, Matte Black, dan Matte Red. Selain dipasarkan di Vietnam, All New R15 juga dipasarkan ke sejumlah negara lainnya seperti Thailand, India, dan Pakistan.

Sebagai informasi, generasi ketiga YZF-R15 ini mengalami perubahan radikal di versi terbarunya. Paling ketara adalah sektor desain yang menganut garis bodi keluarga R-Series. Hal ini terutama terlihat pada bagian fascia dan model buritannya yang punya model coakan seperti YZF-R1M dan YZF-R6.

All New Yamaha R15 diekspor ke Vietnam

Mesinnya mengusung kapasitas baru, 155,1 cc, SOHC, yang dilengkapi teknologi Assist & Slipper Clutch, dan Variable Valve Actuation (VVA).

Dengan perubahan tersebut, power All New R15 diklaim terbesar dikelasnya dengan tenaga 19 dk/10.000 rpm dan torsi 14,7 Nm/8.500 rpm.

Di Indonesia, All New Yamaha R15 dipasarkan dengan harga Rp 34,5 juta On The Road Jakarta.(Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa