Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keren! Tiga CBR250RR Dicustom Seperti Ini, Hasil Akhir Honda Dream Ride Project 2017

otomotifnet.com - Senin, 10 Juli 2017 | 18:41 WIB
No caption
No credit
No caption

Yogyakarta - Honda Dream Ride Project (HDRP) 2017 sampai pada garis finish, tiga All New Honda CBR250RR yang jadi korbannya sudah bisa dinikmati. Ketiganya dicustom dengan oleh tiga juara Honda Modif Contest (HMC) 2016.

Enggak sekedar melakukan modifikasi yang keren, para modifikator dituntut memperhatikan unsur safety di All New Honda CBR250RR yang dimodifikasi.

Dan karena itu juga, 3 modifikator yang merupakan pemenang dari kelas Cub & Sport National, Matic National serta Free For All National, dibimbing langsung oleh mentor ahli.

Yuwono Djati, Peterson Rivai dan Budi Setiawan dimentori oleh ahli dari Honda Motorcycle Research and Development Center yang didatangkan dari Jepang, dan juga builder terkenal Kaichiro Kuroso.

( BACA JUGA : Ducati 1299 Panigale R Final Edition Diluncurkan, Pakai 3 Warna Khas Bendera Italia )

( BACA JUGA : Wow, Biaya Restorasi & Modifnya Senilai Toyota Kijang Venturer. Apa Spesialnya Holden Premier HQ 1972 Ini? )

Honda Dream Ride Project

Nah, untuk membuktikan safety dari motor yang telah dimodifikasi ini, fun touring akan dilakukan selama dua hari ke depan.

Tujuannya mengunjungi tempat-tempat bersejarah seperti Tugu Yogjakarta, hingga berbagai kawasan wisata di Pantai Depok dan Pantai Baru dengan total jarak kurang lebih 500 km.

"Kami sangat bangga tentunya dengan para modifikator handa pemenang HMC 2016 yang menghasilkan karya modifikasi berkelas dari motor supersport All New Honda CBR250RR," ungkap Indraputra selaku General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM).

Nah seperti apa detail dan perjalanan 3 modifikasi ini? Yuk ikuti terus update-nya di OTOMOTIFNET.COM ya! (Otomotifnet.com / Sigit)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa