Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dirombak Ala Superbike, Yamaha NMAX Ini Pakai Banyak Part Branded, Spionnya Aja Pakai Copotan R1M

otomotifnet.com - Sabtu, 8 Juli 2017 | 05:22 WIB
No caption
No credit
No caption

Surabaya - Anthony Andrea berkali-kali emosi, pasalnya livery di modifikasi Yamaha NMAX-nya berkali-kali dicontek. “Kesel banget, sudah tiga kali dicontek dan ini yang ke empat kalinya saya ganti livery,” bukanya.

“Sekarang comot desain PATA Racing saat masih dibawa oleh Noriyuki Haga di World Superbike (WSBK) 2011, semoga saja enggak dicontek lagi,” gerutunya.

Sebelum aplikasikan livery WSBK PATA Racing ini, Anthony sempat pakai livery Yamaha 60th Anniversary, DJ Marshmellow dan livery helm Nolan.

“Desain sebelumnya terbilang cukup gampang untuk dijiplak. Makanya, kali ini saya pakai desain yang sedikit lebih rumit.

Tapi pengerjaanya pakai cutting sticker saja, biar murah dan kalau dicontek tinggal lepas deh,” kekehnya.

No caption
No credit
No caption

Ala Big Bike

Karena livery sudah bergaya ala Aprilia RSV4 Factory, aksesori yang dipasang juga harus membuat motor ini tampak bak superbike. Agar sporti, pakai ducktail. Yup persis sports car ya!

“Awal-awal agak bingung cara dongkrak tampilan belakang NMAX agar lebih sporti, seketika ingat ducktail jadi kepikiran untuk bikin dan ternyata banyak disukain,” bangganya.

Agar makin sporti, windshield pasang yang super pendek berlabel Sectbill Vector lengkap dengan material carbon look di area depan. Tapi ada yang lebih spesial nih, ternyata spionnya comot punya moge.

No caption
No credit
No caption

“Saya pasang spion Yamaha R1M biar enggak ada yang menyamai. Kebanyakan pakai punya Yamaha YZF-R25 atau ada juga yang pasang Kawasaki ZX-10R. Nah biar lebih ekslusif comot R1M langsung beli di ebay,” tuturnya.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa