Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hella Kenalkan Kembali 3 Produk Spare Part Motornya, Ada Apa Saja?

Rabu, 26 April 2017 | 16:53 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Setelah sebelumnya bekerja sama dengan OTOMOTIF melakukan long term test untuk tiga produk spare part, busi, bohlam, dan klakson pada akhir 2016 lalu, PT Sumber Berkat Anugerah (SBA), selaku distributor resmi Hella di Indonesia akhirnya secara resmi meluncurkannya pada hari ini, Rabu (26/4).

"Hari ini kami melakukan Grand Launching produk Hella untuk roda dua. Tentunya, sebelum melempar ke pasaran, kita sudah bekerja sama dengan OTOMOTIF, Kompas Gramedia Group untuk uji coba ketiga produk ini," buka Vincent Lo, Direktur PT SBA.

Perusahaan spare part aftermarket yang sebelumnya dikenal memasok komponen untuk mobil ini meluncurkan tiga produk sekaligus untuk motor, yakni bohlam, klakson, dan busi.

(BACA JUGA: Menjajal Tiga Komponen Motor Hella Asal Jerman di Jalanan Indonesia)

(BACA JUGA: Tes Bohlam dan Lampu Hella, Dihajar Luar dan Dalam Kota)

"Khusus bohlam lampu untuk motor yang umum, produk kami cukup lengkap. 90 persen yang ada populasi di Indonesia kami memilikinya," terang Vincent seraya menyebutkan ada dua tipe bohlamp Hella, yakni Standar dan Dayview.

Sementara untuk klakson, Hella menyediakan Motorcycle Horn Set Sound + yang bisa dengan mudah dipasang tanpa relay. Tingkat tekanan klakson ini ada pada 109db (A) yang beroperasi pada Voltase 12V.

(BACA JUGA: Tes Busi Hella, Putaran Atas Lebih Tinggi Dari Standar)

(BACA JUGA: Busi Hella Berhasil Menjadi Yang Terpilih Di OTOMOTIF Choice Award 2016)

Uniknya, Hella menyediakan pilihan model single dan dual tone. "Untuk model yang dual tone cocok untuk pengendara motor yang ingin suara klaksonnya lebih keras dari klakson standar pada umumnya," tambah pria ramah ini.

Selain bohlamp dan klakson, Hella juga menyediakan part performa seperti busi. Busi ini berlabel Motorcycle Energy Spark Plug dan Motorcycle Platinum Spark Plug. Untuk tipe yang pertama ketahanannya diklaim sampai 20 ribu km, sedang tipe yang kedua bisa mencapai 30 ribu km.(Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Bohlam sepeda motor Hella bertipe Standar
No caption
No credit
No caption
Bohlam sepeda motor Hella bertipe Dayview
No caption
No credit
No caption
Pilihan klakson sepeda motor Hella, tersedia tipe single dan dual tone
Pilihan busi sepeda motor Hella, ketahanannya diklaim bisa mencapai 20-30 ribu km

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa